Media Inovasi Indonesia
Kembali ke daftar artikel

EATS x Accurate Gandeng Simas Jiwa Kelola Karyawan Jadi Gampang


Jumat, 11 Maret 2022 04:20 WIB


JAKARTA, investor.id - EATS by Media Inovasi melalui Accurate Online gandeng Simas Jiwa melakukan kerjasama dalam inovasi solutif untuk pengelolaan karyawan. Terutama, perihal pencatatan akuntansi beserta perilisan fitur baru berupa fitur 'Proteksi'. Hal ini menjadi gebrakan besar sekaligus kabar baik bagi para pelaku usaha maupun bisnis di perusahaan besar maupun UMKM yang sedang kesusahan mengelola usaha ataupun perusahaannya.

Pimpinan PT Media Inovasi Indonesia Dingly Olivia, kerjasama ini brillian karena didalam perusahaan kedua hal ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas dalam pengelolaan karyawan. Fitur yang ditawarkan oleh EATS sudah sangat lengkap, mulai dari absensi, tracking aktifitas karyawan, evaluasi, pengajuan cuti, pengajuan lembur, reimbursement, hingga perhitungan penggajian, dan semua ini dikerjakan full secara Online.

"Mau di rumah atau Work from Home (WFH), mau di kantor atau Work from Office, mau remote waktu liburan selagi ada aksesnya ya tetap bisa dikerjakan,” papar Dingly dalam keterangan pers, Kamis (10/3/2022).

Menurut Dingly, Accurate Online akan membantu pencatatan dan kegiatan akuntansi dengan lengkap, akurat, dan cepat. Sedangkan asuransi Simas Jiwa ini adalah asuransi jiwa dan kecelakaan kerja dengan premi yang terjangkau bagi tenaga kerja. Asuransi untuk karyawan yang memiliki premi mulai dari Rp.15 ribu perbulan dan mendapatkan pertangguhan hingga Rp.75 juta.

"Tidak hanya itu, EATS juga memberikan keleluasaan bagi para pengguna aplikasi untuk memilih plan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dari karyawan itu sendiri," tutupnya.

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)