Media Inovasi Indonesia
Kembali ke daftar artikel

Sinergi Majukan Negeri Collaboration Launching Eats x Asuransi Simas Jiwa


Selasa, 26 Oktober 2021 03:44 WIB


Jakarta – PT. Media Inovasi Indonesia, dibentuk pada tahun 2018, bergerak dalam bisnis Solusi IT yang Mengkhususkan diri pada masalah SDM seperti rekrutmen, yang memudahkan pencarian pengujian dan perekrutan staff, lalu berkembang ke pengelolaan absensi clodbase hingga penggajian, dll. Produk pertama PT. Media Inovasi Indonesia adalah ERIS, sebuah website yang dibangun sebagai solusi permasalahan rekrutmen.

Pada tahun 2019 PT. Media Inovasi Indonesia mengembangkan sebuah alat untuk memfasilitasi dan menyederhanakan pekerjaan HRD dalam bentuk aplikasi mobile bernama EATS (Employee Activity Tracking System).

Aplikasi EATS ini mencakup: 12 feature. Mulai absensi dengan finger dan face recognitions sampai ke payroll and employee evaluations.

Saat ini sudah dipercaya lebih dari 40 perusahaan yang menjadi klien kami. Aplikasi ini mempermudah pemantauan kinerja pekerja sehingga target yang menjadi utama dari perusahaan bisa tercapai karena semua aspek dalam perusahaan terintegrasi.

Pada momen saat ini Eats bekerja sama dan bersinergi dengan Simasjiwa Asuransi untuk menghadirkan Asuransi bagi tenaga kerja. Asuansi Simasjiwa ini adalah asuransi jiwa dan kecelakaan kerja dengan premi yang murah bagi tenaga kerja. Dan penawaran ini hanya bisa didapat apabila perusahaan bergabung di Eats. Asuransi untuk karyawan ini dengan premi mulai dari Rp. 16.000 perbulan mendapat pertangguhan hingga Rp. 75 juta.

Jadi walaupun sudah menggunakan BPJS, asuransi ini masih bisa di klaim. Dan penggunaan asuransi ini bisa dipakai selama karyawan bekerja di perusahaan yang bergabung di Eats. Kami adakan kolaborasi ini untuk menciptakan loyalitas pegawai terhadap perusahaan.